30 Maret 2010

Anda dan Masa Depan Anak Bangsa!

Kita percaya bahwa Tuhan mengasihi bangsa kita.  Kita juga percaya bahwa bangsa Indonesia sedang dalam proses transformasi menjadi Bangsa yang besar, bermartabat dan disegani oleh dunia.  Namun di depan kita saat ini ada berbagai masalah yang masih menghadang, khususnya pendidikan generasi penerus Bangsa.  Telah banyak dibicarakan masalah Bangsa ini dan pendidikan anak-anak yang tidak mampu atau terlantar karena keterpurukan.


Kita harus mengambil bagian guna ikut menentukan warna masa depan Bangsa kita melalui tindakan nyata.  Anak-anak adalah masa depan Bangsa kita.  Melalui peduli akan masa depan mereka berarti kita turut membentuk masa depan Bangsa ini.  Tantangan bagi kita adalah peduli dan bertindak! Anda dan Gloria Ministry adalah mitra Allah bagi transformasi Bangsa kita.  Mari wujudkan panggilan Tuhan untuk masa depan Bangsa ini dengan melayani bersama Gloria Ministry.

Sumber : Flo ( http://www.gloriaministry.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.