26 Maret 2010

Bagaimana Memulai Sebuah Chapter Gloria Ministry?



Baru saja memasuki tahun 2010 Gloria Ministry telah meresmikan empat chapter di pulau Jawa dan Kalimantan. Masing-masing chapter tersebut adalah chapter Jember dan chapter Pasuruan di Jawa Timur, yang diresmikan pada tanggal 21 Januari 2010. Dua lainnya diresmikan di wilayah Kalimantan Tengah, yakni chapter Palangkaraya dan chapter Kasongan pada tanggal 30 Januari 2010. Dengan lahirnya ke - 4 chapter baru tersebut, maka jumlah keseluruhan chapter Gloria Ministry diseluruh Indonesia menjadi 19 chapter. Puji Tuhan!

Gloria Ministry memang tengah mencanangkan pembentukan chapter di 33 Provinsi di seluruh Indonesia. Tujuannya tentu saja agar dapat menjangkau anak-anak diberbagai wilayah negeri ini. Jika hanya mengandalkan diri sendiri, Gloria Ministry Jakarta sebagai kantor pusat tentu tidak akan mampu menjangkau kesetiap sudut Nusantara. Karena itulah diperlukan chapter-chapter –setidaknya satu chapter di setiap provinsi.



Siapa saja dan dari berbagai wilayah provinsi mana saja bisa mengajukan permohonan untuk pembukaan chapter Gloria Ministry. Namun tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak yang mengajukan.

Hal pertama yang perlu ada dalam rencana pembentukan chapter adalah calon pengurus. Orang-orang yang akan duduk dalam kepengurusan chapter diharapkan adalah mereka yang memiliki hati yang terbeban dengan masalah pendidikan anak-anak Indonesia. Ini mutlak diperlukan mengingat bidang pelayanan Gloria Ministry terkait erat dengan pendidikan anak bangsa. Tanpa ada-nya touch ini di hati para pengurus, visi pelayanan Gloria Ministry tak akan sampai kepada sasarannya, yakni memberkati Bangsa Indonesia dibidang pendidikan.

Untuk itu kami terus berdoa agar menemukan orang-orang yang memiliki visi sama. Kami percaya, di antara Saudara pembaca pasti masih banyak yang melihat pendidikan anak bangsa ini sebagai beban yang harus dipikul bersama. Maka, jika ada kerinduan di hati Saudara untuk mendirikan chapter Gloria Ministry di provinsi tempat Saudara tinggal, dan Saudara memiliki rekan-rekan yang se-visi dengan pelayanan Gloria Ministry.

Kami selalu sedia kapan saja untuk berbagi informasi dan kami siap melayani Anda untuk mewujudkan tujuan Anda dan bekerja sama dengan Anda dalam mencerdaskan Anak Bangsa Indonesia.

Sesuai Motto kami  " Melayani Dalam Kebersamaan "

http://gloriaministryblog.blogspot.com. Blog ini kami buat  sebagai forum komunikasi Gloria Ministry dengan mitra-mitra dan rekan-rekan sepelayanan. Kami persilakan Anda yang punya Ide-ide cermelang, Artikel-artikel, dst untuk peran serta di Blog kami ini.

http://www.gloriaministry.com adalah web address kami. Dan Anda dapat langsung menghubungi kami di Kantor Seketariat ; Gading Kirana Timur blok A 13/27, Kelapa Gading. Jakarta Utara 14240 telp.+62-21-4534586 Email ; jakarta@gloriaministry.com ; info@gloriaministry.com ; gloriaministry@gmail.com


Sumber : Flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.