20 Oktober 2023

“PERKENALKAN, KAMI YAYASAN PENDIDIKAN GLORIA MISI INDONESIA”

Hai GMers! Perkenalkan, kami adalah Yayasan Pendidikan Gloria Misi Indonesia atau yang disingkat YPGMI. Kami mafhum kalau nama YPGMI belum familiar bagi para GMers. Tapi kalau dengan nama Lembaga Gloria Ministry, pasti GMers sudah akrab, kan? Nah artikel ini akan menguraikan apa sih keterkaitan YPGMI dengan Lembaga Gloria Ministry. 

 

Gloria Ministry (GM) seperti yang kita ketahui adalah lembaga pelayanan yang secara khusus memberikan bantuan beasiswa bagi anak Indonesia. Didirikan pada tahun 2002, pelayanan ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa. Beberapa elemen yang mendukung pelayanan GM adalah Rekomendator dan Donatur.

 

Dengan berkembangnya pelayanan yang semakin menjangkau keberbagai wilayah Nusantara, GM yang semulanya berbadan hukum “Perkumpulan” ini kemudian berganti menjadi Yayasan. Perubahan ini dilakukan demi menunjang program-program kegiatan pelayanan yang lebih luas dan tepat sasaran. Secara umum perubahannya memang tidak mempengaruhi konsep pelayanan yang sudah ada. Akan tetapi hal-hal penunjang pelayanan yang terkait dengan legalitas lembaga harus disesuaikan, seperti perubahan pada nama chapter dan rekening bank.

 

Penyesuaian terhadap perubahan tersebut akan dilakukan secara bertahap. Pengurus Pusat sendiri sudah mulai menyosialisasikan kepada pengurus chapter dan melakukan langkah-langkah penyesuaian. Namun sekali lagi, semua ini akan memakan waktu yang cukup lama. Gmers diharapkan dapat bersabar dengan perubahan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.