20 Oktober 2023

PERESMIAN CHAPTER JAKARTA TIMUR: Wajah Baru Untuk Anak PAUD

Eddy Kurniadi, SE -Sekretaris Umum YPGMI
 menyematkan pin GM kepada ketua Chapter Jakarta Timur
Masih ingat DigiNews edisi no.59 yang terbit bulan Juni lalu? Disana ada berita tentang PAUD Gloria yang tidak lagi bekerjsama dengan Gloria Misi. Perjanjian kerjasama memang telah berakhir, akan tetapi lagi-lagi perubahan badan hukum telah membuka jalan untuk kembali bekerjasama dengan Jane Rivandi dan Yuni Ekasari, mereka adalah pasangan suami istri yang mengelola PAUD tersebut selama ini.

Setelah melalui komunikasi yang intens dengan Pengurus Pusat, keduanya akhirnya setuju untuk menjadi bagian dari pelayanan YPGMI. Bukan lagi sebagai pihak yang bekerjasama, tetapi kali ini lebih terintegrasi lagi yakni dengan berdiri sebagai Chapter Jakarta Timur.
Dengan latar belakangnya, maka chapter ke-24 YPGMI ini mengkhususkan diri untuk membantu anak-anak PAUD di wilayah Jakarta Timur, khususnya daerah Cakung. Namun tidak menutup kemungkinan juga mereka mensubsidi selain anak PAUD. Kepada Pengurus Chapter Jakarta Timur, Pengurus Pusat berpesan agar mengembangkan jangkauan pelayanan yang lebih luas dari PAUD, kekhususan kiranya tidak menjadi batasan dalam memberkati anak bangsa.

Selamat bergabung Chapter Jakarta Timur!
Pengurus Chapter Jakarta Timur:
Ketua : Jane Rivandi
Sekretaris : Lenny Darnawati Tobing
Bendahara/Misi : Yuni Ekasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.