20 Oktober 2023

MELUASKAN BERKAT BAGI ANAK BANGSA DI PULAU KALIMANTAN: Peresmian Chapter Pontianak dan Chapter Sanggau

Setelah hadir di Provinsi Kalimantan Tengah, yakni di kota Palangkaraya, Katingan dan Kuala Kurun, tahun 2023 ini pelayanan bagi anak bangsa kembali menjangkau pulau Kalimantan. Kali ini anak-anak Kalimantan Barat khususnya disekitar kota Pontianak dan Sanggau berkesempatan mendapat subsidi beasiswa dari Yayasan Pendidikan Gloria Misi Indonesia (YPGMI).

 

Jamaludin (Ketua Chapter Sanggau - Kalimantan Barat)



Diresmikan pada tanggal 23 Mei 2023, pengurus dari kedua chapter dengan segera merekrut anak-anak yang kurang mampu dalam pembiayaan sekolahnya. Ya, keberadaan Chapter Pontianak dan Chapter Sanggau pada satu sisi menjadi berkat bagi anak-anak di daerah tersebut, namun di sisi lain keduanya adalah jawaban atas pergumulan YPGMI yang dalam program beasiswa ini menargetkan akan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

 

Evi Slamat (Ketua Chapter Pontianak - Kalimantan Barat)
Kini dengan kehadiran Chapter Pontianak dan Chapter Sanggau, YPGMI telah memiliki dua puluh empat chapter. Kita berharap akan muncul lagi chapter-chapter baru setelah ini, namun yang lebih utama adalah mendoakan agar chapter-chapter yang sudah ada tetap menjalankan aktivitas pelayanannya dan menjangkau lebih banyak lagi anak bangsa. Selamat melayani Chapter Pontianak dan Chapter Sanggau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.