20 Oktober 2023

BANGKIT & BERACARA: PERSIAPAN ACARA KKR ANAK CHAPTER SOLO

Pembekalan kepada para rekomendator
Setelah beberapa tahun vakum kegiatan onsite, tanggal 3 Juni 2023 yang lalu Chapter Solo kembali mengadakan kegiatan tatap muka di Resto Tirai Bamboe. Acara yang dihadiri para pengurus chapter, orang tua anak asuh dan para rekomendator berlangsung sejak jam 09.00 s/d 13.00 wib dengan agenda pembekalan. Acara diawali ibadah dilanjutkan dengan pembekalan dan diakhir dengan santap siang berjalan mengalir secara sersan (serius santai). Porsi waktu lebih besar sengaja diberikan kepada Mentor untuk memberikan motivasi dan pembekalan kepada peserta yang hadir .
Pengurus Chapter Solo

ABC Movement (Yayasan Anak Bintang Cemerlang) Surabaya dipercaya  untuk membekali orang  tua dan rekomendator dalam persiapan pendampingan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  anak asuh Chapter Solo 23 Juni 2023.  Yayasan ini diketahui memiliki team yang profesional dan kreatif dan telah  berpartner dengan Kementrian Sosial RI, instansi, lembaga dan masyarakat. Alasan tersbut yang membuat Mei Ling Ong (Ketua Chapter) melibatkan mereka untuk kerinduan anak asuh agar memiliki karakter, mental dan semangat yang bagus ditengah-tengah masyarakat.


Selamat buat Chapter Solo yang selalu memikirkan dan memberikan yang terbaik untuk anak asuh, bukan hanya suport materi tetapi juga suport non materi. Semoga KKR Anak 23 Juni 2023 menjadi langkah awal anak asuh Chapter Solo berkarakter Kristus yang siap mengarungi segala keadaan dihari depan mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.