5 April 2024

DOA ANAK ASUH UNTUK PARA MITRA

Syukur kepada Tuhan yang memberi kepercayaan kepada YPGMI untuk menjangkau Anak Bangsa di pelosok negeri. Salah satunya dengan terbentuknya Chapter Sanggau.Diketuai oleh seorang hamba Tuhan, Chapter Sanggau menjangkau anak sekolah yang berdomisili di area perkebunan sawit. Kondisi kehidupan keluarga anak-anak tersebut cukup memprihatinkan. Dengan masuknya pelayanan YPGMI ditempat tersebut, mereka menjadi lebih semangat untuk sekolah. Disisi lain, Jamaludin Ketua Chapter Sanggau sangat mengapresiasi kehadiran YPGMI diwilayah pelayanannya.



Sebagai rasa syukur, lulusan Sarjana Teologi ini mengajak anak-anak penerima bantuan biaya sekolah dari YPGMI untuk berdoa bersama setiap hari Jumat sore pukul 16.00 wib. Pernah merasakan hidup sebagai anak panti asuhan, Jamaludin merasa perlu untuk mengadakan pembinaan rohani kepada anak-anak dan mengajak mereka mendoakan para mitra donatur yang sudah berkenan mendukung biaya sekolah anak asuh Chapter Sanggau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.