6 Januari 2023

SEMANGAT MELAYANI DARI TIMUR SAMPAI KE BARAT


Tahun 2022, satu demi satu chapter baru hadir melengkapi pelayanan bagi anak bangsa. Setidaknya sudah ada sembilan chapter yang diresmikan sejak awal tahun 2022. Jumlah tersebut belum termasuk chapter-chapter lama yang sempat vakum, kemudian kembali bangkit meneruskan pelayanannya. Kemuculan chapter-chapter tersebut adalah bukti kembalinya semangat melayani dan memberkati bangsa. 
Ya, setelah Pandemi Covid mulai mereda, ada kerinduan untuk bangkit kembali dalam pelayanan yang nyata. Kondisi tersebut melahirkan semangat baru para GMers. Itulah kemudian yang memicu lahirnya juga chapter-chapter baru yang notabene adalah hasil sharing para pengurus chapter kepada relasi mereka. Puji syukur dari sharing pelayanan bagi anak bangsa tersebut lahir Chapter Pekan Baru (Kepulauan Riau) di Sumatera. Chapter dibawah pimpinan Pdt. Noah Warja Attakrid, chapter ini diresmikan pada 11 Nopember 2022. 
Sebelumnya, pada bulan September pengurus pusat juga meresmikan Chapter Timor Tengah Selatan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Chapter yang dikomandoi Pdt. Filo Logus Kause ini merupakan perluasan dari Chapter Labuan Bajo. Chapter-chapter baru yang juga merupakan perluasan adalah Chapter Tangerang, Chapter Depok-Bogor, dan Chapter Pati. Ketiganya adalah perluasan dari Chapter Jakarta. Kini pelayanan bagi anak bangsa telah merambah ke kepulauan Sumatera, dan akan terus dikembangkan hingga menyentuh seluruh wilayah di pelosok negeri. Harapan bahwa kelak anak-anak bangsa ini —siapapun dan dimanapun, akan dapat bersekolah dengan layak, adalah kerinduan kami yang tidak pernah usang. Dari Timur ke Barat kita akan menjangkau anak bangsa negeri ini dan mempersiapkan mereka sebagai generasi penerus yang akan memimpin bangsa. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.