18 Juni 2013

APA KABAR KALIMANTAN TENGAH??


Board Nasional Gloria Ministry mulai beraksi ditahun ini! Program visitasi direalisasikan pertama kalinya dengan mengunjungi Kalimantan Tengah. Di wilayah ini Gloria Ministry memiliki tiga chapter dan satu calon chapter yang rencananya akan diresmikan pada saat visitasi. Chapter yang sudah aktif terbentuk adalah Palangka Raya, Kasongan, dan Kuala Kurun. Sedangkan yang akan diresmikan selanjutnya adalah Puruk Cahu.

Tanggal 26 s/d 28 Januari 2013 adalah hari yang ditentukan Wakil Ketua Board Nasional, Henry Ch. Yuwono didampingi Pengurus Chapter Jakarta, Osteen Obaja Telaumbanua berkunjung ke chapter-chapter di wilayah Kalimantan Tengah. Agenda perkunjungan pada umumnya adalah untuk memberikan pengarahan, motivasi dan melihat secara langsung kegiatan dari chapter yang dikunjungi. Namun Koordinator Daerah yang juga ketua chapter Palangka Raya, Elmie Riawati, merancang perkunjungan dari pengurus Board tersebut juga sekaligus untuk merayakan HUT Chapter Palangka Raya yang ke-3 dan melihat langsung lokasi bakal chapter di wilayah Puruk Cahu. Sayangnya kegiatan terakhir tidak dapat dilaksanakan mengingat jarak tempuh ke Puruk Cahu yang tidak memungkinkan untuk dikunjungi saat itu.


Berikut kami rangkumkan kegiatan visitasi Palangkaraya dalam bentuk cuplikan foto-foto:

1.   Agenda kunjungan hari pertama tim Board Nasional tanggal 27 Januari 2013 pukul 17.00 wit, adalah acara Temu Mitra sekaligus perayaan ulang tahun chapter Palangka Raya yang ke-3. Acara tersebut selain dihadiri oleh pengurus chapter wilayah Kalimantan Tengah, juga dihadiri oleh para mitra yang selama ini mensuport bantuan beasiswa bagi puluhan Anak yang mendapat beasiswa. Selain mereka ada juga para rekomendator dan sebagian mahasiswa yang mendapat donasi.





2.  Dalam acara tersebut juga dilakukan peneguhan pengurus Chapter Kuala Kurun yang dulunya bernama Chapter Gunung Mas. Mereka didoakan dan diteguhkan untuk meneruskan pelayanan chapter Gunung Mas agar berjalan semakin baik.


3.   Tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada, pak Henry menyempatkan diri untuk bertemu dengan para mahasiswa yang selama ini mendapat donasi dari chapter Palangka Raya. Setelahnya, rombongan berkeliling kampus seluas kira-kira sepuluh hektar itu.



Dalam agenda pertemuan berikutnya dengan calon pengurus chapter di Puruk Cahu tidak bisa hadir ke Palangka Raya dikarena kendala transportasi. Maklum saja, Puruk Cahu merupakan tempat yang harus ditempuh selama kira-kira 12 jam jalan darat (bila tidak sedang hujan, karena jalan berlumpur) atau harus menunggu pesawat yang khusus menuju tempat tersebut jika ada pejabat daerah setempat yang menggunakan pesawat. Meskipun belum bertemu tapi tetap tidak mengurangi semangat dan kerinduan para pengurus agar rencana pembentukan chapter Gloria Ministry di Puruk Cahu dapat terlaksana. Dukungan doa dari seluruh chapter Gloria Ministry kami sangat harapkan agar  tidak hanya Puruk Cahu tapi wilayah-wilayah lain bisa terjangkau untuk memberkati anak-anak. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.