3 Januari 2024

LAPORAN RAKERNAS 1: Renewal To Be Revived

Seperti diketahui ada perubahan badan hukum dari Perkumpulan Gloria Ministry (GM) menjadi Yayasan Pendidikan Gloria Misi Indonesia (YPGMI) yang sejatinya sudah dimulai sejak sepuluh tahun lalu (2013). Namun proses perubahannya secara administrasi negara baru dimulai pada akhir tahun 2022 dan rampung pada bulan Agustus 2023. Nah, menandai awal mulanya kegiatan YPGMI inilah maka diselenggarakan Rakernas yang pertama.

Situasi dan kondisi membuat Rakernas perdana ini harus dilangsungkan secara daring. Meski demikian tidak mengurangi esensi dari maksud dan tujuan penyelenggaraannya, yakni sosialisasi badan hukum YPGMI kepada chapter dan menyusun program kegiatan yang sesuai dengan perubahan badan hukum. Ini merupakan program utama dari Badan Pengurus Pusat agar pelayanan bagi anak bangsa ini lebih profesional, terarah dan dapat dipertanggungjawabkan. Hingga akhir tahun ini, baik kantor Pusat Jakarta maupun Chapter-chapter terus berbenah dengan melakukan penyesuaian-penyesuaian secara administratif. Untuk itu kepada GMers sekalian diharapkan kesabarannya dan tetap setia mendukung program pelayanan bagi anak bangsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar :

Kami ingin mendengar Komentar Anda! Tambahkan komentar atau pemikiran Anda untuk berbagi pengalaman pribadi Anda, yang akan membantu orang lain yang tertarik pada artikel ini.

Catatan: Komentar pada halaman ini tidak akan dipublikasikan untuk diskusi umum.

Harap jangan komentari artikel ini jika Anda tidak memiliki pemikiran/pengalaman pribadi dengan artikel ini.

Untuk pertanyaan atau diskusi yang lebih lanjut tentang artikel ini, silahkan posting di Forum Diskusi kami.

Urutan Komentar: Pertama dan seterusnya, Yang Terbanyak, Yang bermanfaat.